Home » » Tutorial Belajar Ngeblog

Tutorial Belajar Ngeblog

Sudah 4 tahun saya berkiprah dalam dunia blog, tetapi saya masih belum bisa mengerti akan dibawa kemana beberapa blog yang saya miliki. Akhir- akhir ini mulai terpikirkan untuk memiliki blog dimana blog tersebut hanya membahas satu permasalahan saja. Dan rencananya blog ini juga akan fokus kepada masalah yang biasa ditemukan dalam dunia blog dan akan sangat membantu sekali untuk teman- teman blogger pemula.

Seperti pada saat dimana saya belajar ngeblog, awalnya saya tidak mengerti blog itu apa, bentuknya seperti apa dan kita harus ngapain dengan blog itu. Biasanya blog digunakan sebagai sarana media advertising dan hanya digunakan untuk backling semata. Ada juga beberapa blogger lainnya menggunakan blog sebagai ajang sharing ilmu pengetahuan, dan tidak jarang juga kita lihat para blogger menggunakan blog sebagai ajang curhat. :D

Nah, khusus blog ini akan membahas seputar permasalahan mengenai dunia blog, akan ada tutorial belajar ngeblog, optimasi blog, optimasi SEO, dan cara menghasilkan uang dengan cara ngeblog.

Silahkan dinikmati blog ini, jika dirasa blog ini sangat bermanfaat untuk teman- teman blogger lainnya, jangan lupa follow yah.

Terima Kasih,
Tutorial Belajar Ngeblog

4 comments:

  1. Wah ijin boomark kalau begitu mas agus... ditunggu sharing ilmunya :)

    ReplyDelete
  2. Silahkan masbro, dengan senang hati ... :)

    ReplyDelete
  3. mas cara dpt uang lewat blog gmna cara.a,,,
    kasih tau cara.a dong mas

    ReplyDelete
  4. Terimakasih agan informasinya, good luck !
    http://bit.ly/1DLAAri

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Kuliner Balikpapan
Copyright © 2011 - 2014. Tutorial Belajar Ngeblog - All Rights Reserved
Supported by Jasa Fotografi Pernikahan
Proudly powered by Jasa Pembuatan Website Balikpapan